Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Remaja Tewas Dikeroyok Tanpa Sebab yang Jelas

Kompas.com - 30/03/2015, 09:30 WIB
SEMARANG, KOMPAS.com - Seorang remaja bernama Setya Aji Tri Pamungkas (15) tewas dikeroyok oleh sejumlah orang di Jalan Arteri Soekarno-Hatta Semarang, Jawa Tengah, Minggu dini hari (29/3/2015).

Kepala Polrestabes Semarang Komisaris Besar Djihartono membenarkan peristiwa yang menewaskan pelajar SMK yang berasal dari Karanglo, Gemah, Kecamatan Pedurungan, Semarang itu. "Dia korban pengeroyokan," kata Djihartono.

Saat kejadian, Setya melintas di Jalan Soekarno-Hatta Semarang bersama tiga rekannya menggunakan dua sepeda motor. Ketika berada di sekitar sisi timur Perumahan Puri Asri, mereka diteriaki dan dilempari batu oleh sekelompok orang.

Mereka pun terjatuh. Setelah itu ketiganya dipukuli dengan kayu, batu serta bambu. Polisi yang datang ke lokasi kejadian mendapati korban dalam keadaan tidak berdaya dan bersimbah darah.

Sementara, salah satu rekan Setya kini dalam kondisi dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang. Berdasarkan hasil visum, diketahui korban Setya tewas akibat pukulan benda tumpul di bagian kepala.

Djihartono menambahkan, sejumlah saksi dimintai keterangan terkait peristiwa itu. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, seperti batu, kayu, bambu, serta sebatang besi yang diduga dipakai para pelaku. Belum jelas pula motif dari pengeroyokan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com