Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cemburu, Pria Ini Serang Suami Mantan Istrinya

Kompas.com - 23/12/2014, 14:20 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Dibakar api cemburu, seorang warga di Ambon, SE (30) menyerang CM warga Air Besar, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, dengan parang hingga mengalami luka di kepala dan kedua tangannya.

CM yang juga adalah suami dari mantan istri SE diserang pada Senin kemarin, saat CM sedang berada di rumahnya. Akibat luka yang dideritanya itu, CM saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Ambon.

Kepala bagian Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Iptu Meity Jocobus kepada wartawan di Kantor Polres Pulau Ambon, Selasa (23/12/2014) mengatakan, SE diduga nekat menyerang CM karena terbakar cemburu.

“Istri korban ini sebelumnya adalah istri dari pelaku, jadi pelaku ini cemburu, dia tidak senang dengan mantan istri dan suaminya sehingga dia nekat melakukan hal itu,” ungkap dia.

Menurut Meity, usai menyerang CM, SE langsung kabur, sementara hingga kini polisi masih terus memburu pelaku.

Dia mengatakan, demi memastikan penyebab insiden tersebut, polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Namun menurut Meity, polisi belum dapat meminta keterangan dari CM karena masih menjalani perawatan intensif.

“Akibat perbuatannya, pelaku dincam dengan Pasal 361 KUHP dengan ancaman hukuman 2,8 tahun penjara,” sebut dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com