Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Bertengkar Mulut, Istri Tewas Disabet Parang oleh Suami

Kompas.com - 17/10/2014, 01:27 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com - Setelah bertengkar mulut, Mira (25) tewas dihabisi suaminya, Mustakim (26) di rumahnya di perumahan Grand Sudiang Residence Blok B No 7, Kamis (16/10/2014) sore. Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi (Kompol) Mantasiah mengatakan, dari keterangan empat orang saksi, keduanya sempat terlihat bertengkar mulut. Tidak lama kemudian, warga digegerkan dengan ditemukannya Mira yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu tewas bersimbah darah.

"Korban diduga kuat dibunuh oleh suaminya sendiri yang berprofesi sebagai sopir mobil rental Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Keempat saksi yang merupakan tetangga korban masing-masing, Agung (21) Mahasiswa, Supriadi (19) Mahasiswa, Mustari (22) berprofesi sebagai sopir yang tak lain adik pelaku, Sharir (20) mahasiswa sudah dimintai keterangannya di Polsekta Biringkanaya," katanya.

Pada tubuh korban, lanjut Mantasiah, ditemukan luka tebas pada bagian punggung, dilengan kanan, tangan, leher samping kiri nyaris putus, luka tebas di dagu, luka tebas di telapak tangan kiri terbelah nyaris putus.

"Barang bukti yang ditemukan polisi di TKP yakni, sebilah parang panjangnya 30 cm beserta gagangnya yang diduga digunakan oleh pelaku untuk membunuh korban. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan outopsi. Kasus pembunuhan sadis ini sementara ditangani Polsekta Biringkanaya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com