Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis yang Mayatnya Ditemukan di Kali Itu Sepekan Lagi Menikah

Kompas.com - 06/10/2014, 18:12 WIB
Kontributor Bandung, Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com – Wanita muda pegawai PT Kahatex yang ditemukan tewas di Kali Cibeas, Kampung Radug, Desa Karyalaksana, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung itu rupanya calon pengantin.

Seharusnya, pekan depan korban melangsungkan pernikahan dengan pria idamannya. Namun takdir berkata lain. Korban yang belakangan diketahui bernama Nani Maryani ini tewas mengenaskan.

“Korban meninggalkan rumah Kamis sore (2/10/2014) menggunakan motor Beat. Katanya sebentar, tapi enggak balik lagi sampai mendapat kabar penemuan mayat perempuan. Dan ternyata memang Nani. Keluarga histeris, apalagi katanya korban mau menikah seminggu lagi,” ucap Muhammad Toto (42), salah satu warga kepada wartawan di tempat kejadian perkara (TKP), Senin (6/10/2014).

Kapolsek Ibun Iptu David Kurniawan mengatakan, korban yang merupakan pegawai pabrik tekstil PT Kahatex diduga dibunuh. Sedangkan motor yang digunakannya diduga dibawa kabur pelaku.

“Dalam dua jam tim gabungan Reskrim Polsek Ibun dan polres Bandung berhasil membekuk pelaku dan mengamankan barang bukti,” imbuhnya.

Pelaku berinisial YA (25), warga Kampung Sangeulang, Desa Karyalaksana, Kecamatan Ibun. Pelaku dibekuk bersama barang bukti motor Honda Beat. Motor itu dijual ke seorang penadah seharga Rp 2,8 juta.

Dari tangan tersangka dan penadah ini juga polisi mengamankan empat botol minuman keras dan sebuah batu yang diduga dipakai pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com