Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Antre Premium, Sujidin Meninggal

Kompas.com - 30/08/2014, 15:10 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com - Seorang pria meninggal saat mengantre Bahan Bakar Minyak di stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum (SPBU) yang ada di Desa Carikan Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (30/8/2014). Sujidin, laki-laki berusia 54 tahun asal Desa Tunge, Kecamatan Wates itu sebelumnya mengantre lalu tiba pada gilirannya.

Usai mengisi Premium, dia mengeluhkan sakit kepala kepada petugas SPBU yang melayaninya. Petugas tersebut kemudian menyarankan Sujidin untuk beristirahat barang sebentar sebelum melanjutkan perjalanannya.

Namun, karena kondisinya semakin lemah, petugas kemudian melaporkannya pada polisi yang sedang menjaga SPBU. Petugas bergegas membawanya ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Nahas, dalam perjalanan itu, Sujidin menghembuskan nafas terakhirnya. Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri, Ajun  Komisaris Budhi Nurtjahja mengatakan, pihaknya telah memintakan visum et repertum terhadap korban sekaligus pemeriksaan kepada para saksi.

Saat ini, jenazah sudah dikembalikan kepada keluarganya untuk dimakamkan. "Dari pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada korban," kata AKP Budhi Nurtjahja kepada Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com