Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sesosok Mayat Terbungkus Kantung Tidur Ditemukan di Tol Padalarang

Kompas.com - 24/08/2014, 18:13 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas di bawah jembatan sebelum pintu tol Cikamuning (arah Jakarta) atau tepatnya di Kilometer 117, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (24/8/2014) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Ditemukan warga tadi sekitar pukul 11.00 WIB, warga Chinese atau berkulit kuning, usianya sekitar 35 tahunan dan tanpa identitas," kata Kepala Polres Cimahi Ajun Komisaris Besar Erwin Kurniawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu.

Erwin menjelaskan, saat ditemukan, mayat berkulit kuning itu ditemukan dalam keadaan terbungkus sleeping bag warna abu-abu dengan kondisi tubuh terluka dan bagian muka memar. "Tidak membusuk, mayat itu masih segar dan kami temukan ada luka di tubuhnya," katanya.

Polisi belum menyimpulkan terlalu jauh penyebab kematian pria tersebut. Saat ini, mayat sudah berada di RS Hasan Sadikin, Bandung untuk dilakukan otopsi.

"Kita belum bisa simpulkan apa penyebab kematiannya, yang pasti kita otopsi dulu sambil menunggu dijemput pihak keluarga," katanya.

Apakah mayat tersebut adalah korban pembunuhan? Erwin menjawab hal itu mungkin saja terjadi. Pasalnya, di tubuhnya ditemukan luka dan darah.

"Bisa jadi (dibunuh), bisa jadi tabrak lari, kami temukan ada luka dan darah yang masih segar. Tapi, kami lakukan otopsi dulu untuk kepastiannya (penyebab)," katanya.

Erwin mengimbau kepada siapa saja yang merasa kehilangan keluarganya diharapkan konfirmasi ke RS Hasan Sadikin atau ke Mapolres Cimahi.

"Yang merasa kehilangan keluarga harap mengecek, soalnya itu mayat tidak ada identitasnya," imbaunya.

Adapun ciri-ciri mayat itu di antaranya berkulit kuning (China), usia 35 tahunan, rambut lurus pendek, memakai baju putih dan hanya memakai celana pendek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com