Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Ungkap Pembakar Tubuh Rudianto di Bandung

Kompas.com - 04/08/2014, 13:48 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com
- Kasus tewasnya seorang pria bernama Rudianto (23) dua hari lalu di Bandung akhirnya terbongkar. Kepala Polrestabes Bandung, Kombes Mashudi, mengatakan, Rudianto tewas tidak bunuh diri.

Pria asal Batam itu ternyata dibunuh oleh salah seorang rekannya berinisial R yang masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu universitas swasta di Kota Bandung.

"Korban tewas karena dibakar. Reskrim Polrestabes dan Polsek Cidadap telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan dalam waktu dua hari," kata Mashudi di Markas Polrestabes Bandung, Senin (4/8/2014).

Mashudi menambahkan, pelaku pembunuh Rudiyanto berhasil ditangkap di kawasan Logam Kota Bandung, Minggu (3/8/2014) malam kemarin.

"Sekarang kita masih melakukan pengembangan. Nanti akan kita sampaikan lagi," tegasnya.

Seperti diketahui, Rudianto (23) ditemukan tewas dengan luka bakar di kamar kostnya di Jalan Rancabentang II nomor 1, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Sabtu (2/8/2014) pagi. Rudianto yang diketahui alumni Universitas Parahyangan itu ditemukan dalam kondisi terbakar setengah tubuhnya (baca juga: Pulang Mudik, Iqbal Temukan Rudianto Tewas Terbakar di Kamar Kost).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com