Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okke Hatta Rajasa Pimpin Deklarasi Dukungan Perempuan Jabar

Kompas.com - 20/06/2014, 13:49 WIB
Jessi Carina

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com — Istri calon wakil presiden Hatta Rajasa, yaitu Okke Hatta Rajasa, bersama istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Netty Prasetyani, memimpin deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Hatta atas nama Aliansi Perempuan Jabar Bersatu Dukung Prabowo.

Deklarasi ini dihadiri oleh ratusan perempuan dari berbagai ormas di Bekasi. "Kami dari Aliansi Perempuan Jabar Bersatu memberi dukungan penuh kepada pasangan Prabowo-Hatta untuk menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2014-2019," ujar Netty Prasetyani saat pelaksanaan deklarasi di Islamic Centre, Bekasi, Jumat (20/6/2014).

Netty mengatakan, aliansi perempuan ini memberi dukungan kepada Prabowo-Hatta atas tiga pertimbangan. Pertama, mereka percaya Prabowo-Hatta akan merealisasikan kebijakan perlindungan terhadap anak yang merupakan generasi penerus bangsa.

Kedua, mereka percaya Prabowo-Hatta akan merealisasikan kebijakan perlindungan terhadap perempuan yang merupakan pilar keluarga dan negara.

Ketiga, mereka percaya Prabowo-Hatta juga akan merealisasikan kebijakan tentang ketahanan keluarga sebagai pilar pembangunan bangsa.

Selain Netty, Okke Hatta Rajasa juga ikut memimpin deklarasi ini. Menurut Okke, dukungan untuk Prabowo-Hatta dari kaum perempuan akan sangat berdampak besar. Pasalnya, perempuan merupakan separuh dari penduduk Indonesia.

Netty dan Okke bersama-sama mengucapkan deklarasi dukungan Prabowo-Hatta di hadapan ratusan perempuan pendukungnya. Deklarasi yang diucapkan kemudian diikuti oleh seluruh simpatisan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com