Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Tewas karena Jadi Sasaran Serangan Lawan Geng Suaminya

Kompas.com - 17/06/2014, 07:54 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Seorang perempuan warga Bumi Tamalanrea Permai Blok D Makassar, Sulawesi Selatan, Eka Indriani (24), Senin (16/6/2014), tewas bersimbah darah akibat serangan pelaku yang diduga anggota geng lawan kelompok suaminya.

"Motif belum diketahui. Pelaku berinisial OTK masih dicari," kata Kasubag Humas Porestabes Makassar Komisaris Polisi (Kompol) Mantasiah, Selasa (17/6/2014). Pembunuhan tersebut, ujar dia, terjadi pada Senin malam.

Menurut keterangan para saksi, tutur Mantasiah, pelaku mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja bernomor polisi DD 6924 LQ. Sejak sekitar pukul 19.00 Wita, pelaku sudah terlihat mondar-mandir di depan rumah Eka.

Pada pukul 21.30 Wita, OTK menaiki rumah tersebut dan mengaku mencari Biding, suami Eka. "Namun, Biding tidak berada di rumah. Di situlah, Eka menjadi sasaran," kata Mantasiah. OTK menyerang Eka dengan membabi buta memakai parang, terlihat dari parahnya luka Eka.

"Korban langsung meninggal seketika, bersimbah darah, sedangkan pelaku kabur," ujar Mantasiah. Saat ini penyelidikan masih berlangsung di lokasi kejadian. Sepeda motor OTK ditinggalkan di depan rumah Eka. Adapun jasad Eka dibawa ke RS Polri untuk divisum, dan kasus tersebut ditangani Polsekta Tamalanrea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com