Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Wanita Dalam Karung Ditemukan di Sungai

Kompas.com - 26/04/2014, 22:27 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Warga Kampung Babakan Cianjur RT 01 RW 03 Desa Malasari Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan terbungkus karung.

Kapolres Bandung AKBP Jamaludin mengatakan, selain terbungkus karung, mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu juga ditemukan dalam kondisi tangan terikat tali kuning.

"Leher juga tercekik kain kerudung," kata Jamaludin di Bandung, Sabtu (26/4/2014) sekira pukul 06.30 WIB.

Selain itu, lanjutnya, mulut mayat wanita yang sudah mulai membusuk akibat terlalu lama terendam dalam air sungai itu juga terlihat dibungkam dengan menggunakan lakban.

"Korban memakai kaus merah, sweater coklat dan celana panjang warna hitam," ujarnya.

Jamaludin menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga bernama Peri (30) saat hendak pergi ke ladang miliknya yang berada tidak jauh dari tempat penemuan mayat.

"Pada saat hendak memetik sayur tiba-tiba saksi melihat sesosok mayat yang tersangkut batu yang terbungkus karung setengah badan. Kemudian saksi melapor ke ketua RW setempat dan diteruskan melapor kepada Kepala Desa dan selnjutnya melapor Ke Polsek Cimaung," tuturnya.

Menanggai laporan tersebut, Polres Bandung kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, kata Jamaludin, korban dibawa ke Rumah Sakit Polri, Sartika Asih untuk dilakukan tindakan otopsi.

"Adapun barang bukti yang di amankan yaitu satu buah karung, tali plastik, satu buah cincin," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com