Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampanye di Bali, Prabowo Tiba dengan Heli Pribadi

Kompas.com - 17/03/2014, 18:47 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto hadir dalam kampanye di Tabanan, Bali, Senin (17/3/2014). Prabowo tiba di Bali dengan menggunakan helikopter pribadi.

Awalnya, Prabowo dijadwalkan mendarat di Lapangan Wanasari, Tabanan, sekitar pukul 09.00 Wita, dan mulai berkampanye pada pukul 10.00. Namun, jadwal itu mundur.

"Awalnya memang direncanakan tiba pukul 10.00 WIB, tapi ternyata ada kendala. Jadi, baru siang datang," kata calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Gerindra, Ketut Resmiyasa, ditemui di Lapangan Mertasari, Senin siang.

Dalam kampanye tersebut, Prabowo berorasi di depan ribuan kader dan simpatisan. Dalam orasinya, Prabowo menyampaikan bahwa pemimpin Indonesia saat ini banyak membohongi kaum petani.

Menurut dia, sumber daya alam yang melimpah ternyata tak digunakan untuk menyejahterakan kaum petani, yang merupakan mayoritas dari penduduk Indonesia.

"Kita ini kaya sumber daya alam, tetapi (pemimpinnya) tidak pintar dalam mengelola kekayaan. Ini tindakan tidak jujur kepada petani," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com