Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Jurkamnas, Risma Bakal Kampanye bareng Mega-Jokowi

Kompas.com - 14/03/2014, 17:47 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - PDI-P bakal menggelar kampanye nasional pertama di Lapangan Thor Surabaya, 17 Maret mendatang. Dalam kampanye ini, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), dan sejumlah tokoh nasional PDIP akan hadir. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan menjadi juru kampanye nasional.

Ketua DPC PDIP Surabaya, Whisnu Sakti Buana mengatakan, pihaknya telah mendapat kepastian soal pelaksanaan kampanye nasional PDIP yang dipusatkan di Surabaya tersebut.

"Makanya, Ibu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pada tanggal tersebut cuti karena telah ditugaskan DPP PDI-P menjadi Jurkamnas dalam kampanye di Lapangan Thor," kata Whisnu Sakti Buana, Jumat (14/3/2014).

Sementara itu, Whisnu yang berstatus Wakil Wali Kota Surabaya baru akan cuti pada kesempatan kampanye PDI-P berikutnya, yaitu tanggal 21 dan 26 Maret serta 4 April 2014.

Mengenai Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini nantinya apakah juga akan ditugaskan menjadi Jurkamnas di berbagai daerah, ungkap Whisnu, pihaknya belum bisa memastikan. Yang diketahuinya baru menjadi Jurkamnas tanggal 17 Maret 2014.

"Mungkin nanti bisa dikonfirmasikan ke DPP PDIP lagi soal itu," tutur Whisnu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com