Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Kurir Narkoba, Anak Polisi Ditangkap Polisi

Kompas.com - 07/03/2014, 09:25 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Empat pemuda yang salah satunya diketahui sebagai anak polisi senior, ditangkap aparat dari unit narkotika Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Jumat dinihari (7/4/2014).

Keempatnya ditangkap karena diduga menjadi kurir dan pemakai narkoba. Keempat pemuda yang sudah lama menjadi target operasi polisi tersebut adalah Wawan (25), Bobby (23), Sugiono (24) dan Ikram (19). Wawan adalah anak oknum anggota polisi.

Tertangkapnya keempat pemuda ini bermula ketika polisi mendapatkan laporan adanya anak seorang oknum polisi yang baru saja melakukan transaksi sabu di Kabupaten Pinrang, sekitar 60 kilometer dari kota Polewali Mandar.

Saat Wawan yang baru saja membeli dua paket sabu senilai Rp 2,2 juta, akan memasuki kota Polewali Mandar, dia langsung dicegat dan ditahan polisi yang memang sudah lama menunggunya di perbatasan kota.

Polisi yang sudah mendapatkan barang bukti sabu dari Wawan, langsung melakukan pengembangan, dan menangkap tiga orang lainnya.

Kasat Narkoba Polres Polewali Mandar AKP Stefanus membenarkan adanya penangkapan ini. “Pelakunya sudah lama kita intai dan baru kali ini bisa dibekuk setelah dipastikan yang bersangkutan membawa barang bukti,” ujar Stefanus.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com