Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setir Rusak, Truk Hantam Tiga Kendaraan

Kompas.com - 07/11/2013, 09:50 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com — Akibat mengalami masalah pada bagian kemudi, sebuah truk menghantam tiga kendaraan lain di Jalan Pol Imam Bachri, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (6/11/2013) malam.

Satu orang luka akibat kecelakaan itu. Peristiwa itu diawali dengan melajunya truk boks yang dikendarai oleh Ardiansah (20) dari timur ke barat. Sesampainya di depan gudang kayu, truk Ardiansyah oleng ke kanan, dan menyenggol truk muatan tebu dari arah depan yang dikemudikan oleh Wiji Juwantono (29).

Ardiansyah seketika membanting setirnya ke kiri hingga laju truknya mengarah ke trotoar. Untuk menghindari trotoar, warga Ngasem ini kembali membanting setir ke kanan.

Keputusannya membanting setir ke kanan itu malah membuat truknya menabrak mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Sukamto (39), yang datang dari arah depan. Pengendara motor yang berada di belakang Daihatsu Xenia juga menjadi korban.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Kediri Kota Ipda Maga menuturkan, satu orang yang terluka adalah Yulianto Prastyo (24), pengendara motor. Korban sempat dibawa ke RS Baptis. Kerusakan paling parah dialami truk boks dan mobil Daihatsu Xenia. Saat ini kasusnya masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Kediri Kota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com