Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hindari Becak, Panther Tabrak Tiga Mobil Parkir

Kompas.com - 20/10/2013, 21:06 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis


JEMBER, KOMPAS.com - Sebuah Isuzu Panther menabrak tiga mobil yang diparkir di pinggir Jalan Gajah Mada, Kecamatan Kaliwates, Jawa Timur, Minggu (20/10/2013), setelah berusaha menghindari becak.

“Saya menghindari becak yang mau nyebrang, hingga akhirnya oleng kemudian menabrak mobil dan jembatan penyeberangan," kata Sudirman, pengemudi Panther, saat ditemui di lokasi.

Akibat tabrakan itu, ketiga mobil, terdiri dari Kijang Innova, Daihatsu Sirion, dan Suzuki Katana, mengalami kerusakan berat. Yang paling parah adalah Innova, dengan bagian belakangnya ringsek.

"Waktu itu saya sedang beli makanan. Tiba-tiba ada suara benturan keras. Setelah saya cek ternyata mobil saya dihantam dari belakang dan rusak parah," ujar Aling, pemilik Innova.

Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jember Bripka Wahyudi, mengatakan diduga Isuzu Panther itu melaju cukup kencang. "Sebab jika melihat kerusakan mobil yang ditabraknya cukup parah, dan mobil itu baru berhenti setelah menabrak JPO (jembatan penyeberangan orang)," ungkap Wahyudi.

Saat ini kasus itu ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Jember.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com