Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di RSKO, Novi Amelia Lebih Tenang

Kompas.com - 02/07/2013, 19:32 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Model Novi Amelia kooperatif dalam menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (1/7/2013). Meski begitu, Novi belum dimintai keterangan, berkaitan dengan tingkahnya pada Senin (1/7/2013).

"Kondisinya ada perbaikan, tidak ngamuk-ngamuk seperti kemarin. Kami lihat dulu perkembangannya, kan baru masuk satu hari, apa yang bisa didapat dari satu hari perawatan pasien? Biar dia istirahat dulu, tenang dulu," ujar Direktur Utama RSKO Cibubur Laurentius Panggabean, Selasa (2/7/2013).

Pada Senin (1/7/2013), Novi menumpang ojek. Menurut keterangan tukang ojek yang berinisial ABD, saat melewati Jalan Mampang Prapatan, Novi tiba-tiba mengamuk, berteriak-teriak, sambil membuang barang-barangnya yang ada di dalam tas yang dibawanya.

ABD kemudian membawa Novi ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Berdasar informasi yang dihimpun Kompas.com, Novi sempat meronta-ronta ketika dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, mengatakan, Novi seharusnya menjalani pemeriksaan dan tes urine di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Namun, lanjut Rikwanto, Novi memberikan perlawanan sehingga pemeriksaan dan tes urine tak bisa dilakukan.

Novi, menurut Rikwanto, kemudian dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN), tetapi karena tak bisa tenang juga akhirnya dibawa ke RSKO Cibubur.

Salah satu pertimbangan polisi membawa Novi ke RSKO adalah RSKO memiliki catatan sejarah kesehatan Novi karena Novi pernah dirawat di sana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com