Makan Siang di Rumah Dinas Edy Rahmayadi, Ridwan Kamil "Nebeng" Video Conference Penanganan Covid-19

Kompas.com - 01/04/2021, 08:53 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat hendak memasuki Rumah Dinas Gubernur Sumut di Jalan Sudirman Medan, Rabu (31/3/2021), untuk makan siang bersama. 
Tribun Medan/Mustaqim Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat hendak memasuki Rumah Dinas Gubernur Sumut di Jalan Sudirman Medan, Rabu (31/3/2021), untuk makan siang bersama.

MEDAN, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tiba di Medan pada Rabu (31/3/2021). Pria yang akrab disapa Kang Emil ini pun langsung mengunjungi Rumah Dinas Gubernur Sumut di Jalan Sudirman, Medan.

Begitu tiba, Ridwan Kamil lalu disambut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Saat tiba, Emil menyampaikan maksud kehadirannya di Medan. Ia mengungkapkan bahwa kedatangannya adalah sebagai Ketua Umum Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan.

Baca juga: Momen Ridwan Kamil Bertemu Bobby Nasution di Masjid Medan, Diajak Keliling Kesawan City Walk hingga Ditraktir Makan

Menurut dia, sebelumnya sejumlah kepala daerah penghasil minyak dan gas (migas) di Sumatera bersepakat menggelar pertemuan di Hotel JW Marriot Medan pada Rabu (31/3/2021).

"Jadi saya hadir untuk tiga urusan. Kebetulan sahabat saya, Gubernur Sumut berkenan menyambut di sini, tadi makan siang. Alhamdulillah, matur nuhun," ucap Ridwan Kamil, Rabu, seperti dikutip Tribun Medan.

Baca juga: Ridwan Kamil Ingin Bangun Kota Metropolitan di Jabar, Jokowi Setujui Penyusunan Perpresnya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Nebeng" video conference penanganan Covid-19

Di samping itu, di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Ridwan Kamil juga menyempatkan waktu menunaikan tugasnya sebagai Gubernur Jabar dengan menggelar rapat secara virtual, atau video conference (vidcon).

"Bahkan tadi saya vidcon nebeng di tempatnya (Rumah Dinas Gubernur Sumut) juga. Karena hidup ini, saat Covid harus tetap produktif. Walau secara fisik tidak di tempat," ucapnya.

Baca juga: Pesan Edy Rahmayadi ke Taruna Akmil: Kalau Mau Jadi Jenderal, Jangan Mimpi Hanya Jadi Kolonel...

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X