Kompas.com - 10/05/2013, 14:31 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com Satu terduga perampok Bank BRI Gadingrejo, yang merupakan jaringan teroris, dilaporkan masih diburu polisi di Lampung.

Informasi dari Kepolisian Resor Bandar Lampung, Jumat (10/5/2013), menyebutkan, satu terduga anggota jaringan teroris yang sempat beraksi dalam perampokan Bank BRI di Gadingrejo, Pringsewu, 22 April, sempat melarikan diri dalam penggerebakan kemarin. Tim Detasemen 88 Antiteror Polri saat ini tengah berada di Lampung.

Bersama tim dari Direksrimum Polda Lampung, pada Kamis dan Jumat ini mereka telah menangkap empat tersangka perampok Bank BRI yang juga diyakini anggota jaringan teroris.

Perampok itu berjumlah enam orang dan membawa kabur uang Rp 466 juta di Bank BRI Gadingrejo pada 22 April 2013. Mereka lihai dalam melakukan aksinya, terbukti mereka sempat membawa lari server perekam CCTV. Pelaku ketika itu adalah enam orang.

Satu tersangka di antaranya berinisal SU, ditangkap di Kebumen, beberapa waktu lalu. Dari penangkapan SU kemudian dikejarlah kelima orang lainnya di Lampung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.