Kompas.com - 09/12/2012, 19:52 WIB
|
EditorA. Wisnubrata

MEDAN, KOMPAS.com — Rizky Taufik, warga Maga Lombang, Kecamatan Sorik Marapi, Kabupaten Madina, pengendara sepeda motor jenis Suzuki Spin dengan nomor polisi BK 5760 XH, ditemukan tewas terendam air di dalam parit di Jalan Pembangunan Helvetia Timur, Minggu (9/12/2012).

Martohap (45), warga sekitar yang dimintai keterangan, mengatakan tidak mengetahui kapan tepatnya korban tewas. Waktu kejadian, hujan sedang turun sangat deras, tetapi dia mengaku ada suara keras dari dalam parit. "Warga ramai-ramai melihat, waktu mau kami selamatkan hujannya masih deras kali," kata Martohap.

Warga lalu menghubungi Polsek terdekat. Diduga terkendala hujan deras, petugas kepolisian dari unit Mapolsekta Helvetia baru datang dua jam setelah kejadian. Disusul mobil ambulans dari RS Pirngadi Medan yang mengevakuasai jenazah.

Kapolsek Helvetia Ajun Komisaris  Anggoro Wicaksono yang dihubungi wartawan mengatakan, korban tewas akibat kecelakaan tunggal. Dugaan sementara, korban meninggal karena luka di kepala dan terendam di dalam parit yang berisi air.

"Dugaan sementara, korban tewas karena kecelakaan tunggal. Korban sudah dibawa ke istalasi jenazah RS Pirngadi untuk keperluan visum sambil menunggu keluarganya. Sepeda motor milik korban kami amankan di komando," kata Kapolsek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.