Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Foto dan Tulisan Terbaik

Kompas.com - 20/09/2010, 21:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dewan Juri Lomba Jurnalistik Mahasiswa se-Bali yang diselenggarakan Harian Kompas bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Bali telah memilih tiga nominator terbaik pada kategori penulisan feature maupun foto jurnalistik. Inilah karya enam nominator terpilih itu, yang diberi nomor urut untuk memudahkan vote.

Siapakah dari mereka yang layak menempati juara I, II, dan III pada setiap kategori dan berhak menggondol uang jutaan rupiah yang diserahkan langsung Gubernur Bali Made Mangku Pastika? Dewan Juri mempersilakan pembaca untuk menentukannya melalui pemungutan suara melalui dua cara yaitu via vote SMS atau via Kompas.com.

Voting akan dibuka mulai hari ini, Selasa 21 September 2010 dan ditutup sebelum Penganugerahan Hadiah di Gramedia Pusat Kota Denpasar, Sabtu, 25 September 2010, pukul 19.00 Wita.

Lewat situs web Kompas.com, pembaca dapat memberi tanda tiga bintang untuk juara I, dua bintang untuk juara II, dan satu bintang untuk juara III di halaman yang akan disediakan mulai Selasa siang. Gramedia Pusat Kota Denpasar juga akan menyediakan komputer bagi pengunjung yang ingin ikut berpartisipasi memberikan voting.

Untuk vote via SMS, caranya sebagai berikut:

1. Vote Foto VOTE<spasi>KOMPASKAMPUS<spasi>NO HP#Nama#Kota#Jenis Kelamin#Foto#Jawaban(nomor foto yg dipilih) Kirim ke 9858 Contoh: VOTE KOMPASKAMPUS 0812345678#monica#Boyolali#perempuan#Foto#3 Kirim ke 9858 Rp 1.000/sms, belum termasuk Ppn.

Tiga foto finalis dapat dilihat di atas masing-masing berjudul (1) Tanam Sejak Dini, (2)Upacara Adat, dan (3) Mungkin Saja . Pilih nomor foto sesuai keterangan di bawah foto. 2. Vote Tulisan VOTE<spasi>KOMPASKAMPUS<spasi>NO HP#Nama#Kota#Jenis Kelamin#Tulis#Jawaban(nomor tulisan yg dipilih) Kirim ke 9858 Contoh: VOTE KOMPASKAMPUS 0812345678#monica#Boyolali#perempuan#Tulis#3 Kirim ke 9858 Rp 1.000/sms, belum termasuk Ppn.

Tiga tulisan finalis dapat dibaca di link berikut ini, masing-masing (1) Sampah itu Soal Peradaban, Tuan..., (2)Tri Hita Karana Versus Fakta, dan "Green Culture", Menuju Bali Organik. Tersedia hadiah menarik untuk lima orang pemilih yang beruntung. Masing-masing voucher TB Gramedia @ Rp 100.000, 4 tiket nonton bioskop, dan souvenir menarik dari Kompas Kampus.

Pada Acara Penganugerahan Hadiah Lomba Jurnalistik nanti. Gubernur Bali juga akan memberikan hadiah kejutan bagi yang hadir malam itu. Jangan ketinggalan untuk datang malam itu yang juga bertepatan dengan Hari Saraswati. Bagi finalis, wajib datang di acara ini. (SUT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com