Dua Mayat Bayi Ditemukan di Pintu Air Kelapa Gading

Kompas.com - 21/11/2008, 21:20 WIB
Editor

JAKARTA, JUMAT - Dua sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di pintu saringan sampah yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (21/11) sore. Tobing (25), petugas kebersihan, yang pertama kali menemukan dua sosok mayat tersebut.

"Saya sedang membersihkan sampah yang menyangkut di saringan sampah. Mayat itu terbungkus dalam kantong plastik hitam," kata Tobing. Saat menarik kantong plastik, Tobing terkejut. Salah satu tangan mayat bayi malang itu keluar dari bungkus plastik. Pria kelahiran Medan itu membuka isi kantong dan di dalamnya dua sosok bayi laki-laki dibungkus kertas koran.

Tobing segera melapor ke Polsek Kelapa Gading dan polisi datang ke lokasi penemuan mayat bayi.  Arus lalu lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan menuju terminal Pulogadung, Jakarta Timur sempat macet saat evakuasi dilakukan. Pengendara mobil dan sepeda motor, sebagian berhenti untuk menyaksikan evakuasi mayat. Kini kedua mayat bayi tak berdosa itu, berada di kamar jenazah RSCM.

Kapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara, Kompol Lalu M. Iwan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Diduga dua mayat bayi itu hasil hubungan gelap orang tuanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.