Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Mayat Bayi Ditemukan di Pintu Air Kelapa Gading

Kompas.com - 21/11/2008, 21:20 WIB

JAKARTA, JUMAT - Dua sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di pintu saringan sampah yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (21/11) sore. Tobing (25), petugas kebersihan, yang pertama kali menemukan dua sosok mayat tersebut.

"Saya sedang membersihkan sampah yang menyangkut di saringan sampah. Mayat itu terbungkus dalam kantong plastik hitam," kata Tobing. Saat menarik kantong plastik, Tobing terkejut. Salah satu tangan mayat bayi malang itu keluar dari bungkus plastik. Pria kelahiran Medan itu membuka isi kantong dan di dalamnya dua sosok bayi laki-laki dibungkus kertas koran.

Tobing segera melapor ke Polsek Kelapa Gading dan polisi datang ke lokasi penemuan mayat bayi.  Arus lalu lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan menuju terminal Pulogadung, Jakarta Timur sempat macet saat evakuasi dilakukan. Pengendara mobil dan sepeda motor, sebagian berhenti untuk menyaksikan evakuasi mayat. Kini kedua mayat bayi tak berdosa itu, berada di kamar jenazah RSCM.

Kapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara, Kompol Lalu M. Iwan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Diduga dua mayat bayi itu hasil hubungan gelap orang tuanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com