Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi Tonton Balapan Liar, Dua Remaja Dihajar Gerombolan Remaja Lain

Kompas.com - 24/06/2015, 11:56 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis


BIREUEN, KOMPAS.com
— Dua remaja dihajar gerombolan remaja lainnya saat menonton balapan liar di jalan seputaran Langgar Square, pusat Kota Bireuen, Kamis (24/6/2015) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Syakir (19) dan Fizar (15) dihajar karena menanyakan soal lemparan batu yang mengenai mereka. Karena tidak terima ditanyai demikian, gerombolan remaja itu lalu menyerang keduanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua remaja yang tengah asyik menonton balapan liar tiba-tiba dilempar batu. Kebetulan, tak jauh dari mereka, duduk juga segerombolan remaja lain yang ikut menonton.

"Kami cuma mau bertanya apa ada yang melihat siapa yang melempar batu ke arah kami, tetapi tanpa jawaban kami langsung dipukuli," ungkap Syakir.

Saat pengeroyokan terjadi, anggota Polres Bireuen kebetulan melintas dan menyaksikan kejadian itu. Aparat mendatangi mereka, tetapi gerombolan remaja yang mengeroyok Syakir dan Fizal keburu kabur. Atas penganiayaan tersebut, keduanya menderita luka-luka di seputar wajah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com