Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjatuh dari Motor Saat Mendahului, Aris Tewas Terlindas Truk

Kompas.com - 01/11/2016, 16:34 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

MADIUN, KOMPAS.com - Aris Hanafi (29), warga Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun tewas setelah truk pertamina pengangkut bahan bakar minyak melindasnya dalam kecelakaan di ruas Jalan Raya Ponorogo-Madiun, Desa Sangen, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Selasa ( 1/11/2016).

Aris terlindas truk setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh lantaran bersenggolan dengan kendaraan roda dua yang hendak didahului.

"Saat korban mendahului kendaraan di depannya body motor tersenggol hingga menyebabkan sepeda motornya terjatuh. Nahasnya, dari arah berlawanan muncul truk tronton pertamina pengangkut BBM menuju Trenggalek," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun, AKP Enggal Widya Perdana kepada Kompas.com, Selasa ( 1/11/2016).

Enggal mengatakan, lakalantas itu bermula ketika korban menumpang sepeda motor bernomor polisi AG 3133 SJ dari arah Ponorogo-Madiun. Sesampainya di tempat kejadian perkara, korban hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.

"Saat mendahului, sepeda motor korban berserempetan dengan sepeda di depannya. Akibat serempetan itu sepeda motor oleng ke lajur kanan terjatuh dan tertabrak truk tronton bernomor polisi L 8662 UB pengangkut BBM yang dikemudikan Halim Wardhana," kata Enggal.

Akibat lakalantas itu, kata Enggal, korban tewas di tempat. Polisi sudah mengamankan truk tronton pengangkut BBM dan sepeda motor korban. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com