Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Balut Seluruh Badan Mobil dengan Stiker Wajah Calon Kepala Daerah

Kompas.com - 09/10/2016, 16:03 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Mobil milik tim sukses salah satu kandidat kepala daerah di Lhokseumawe terjaring razia. Pengemudinya ditilang karena menggunakan mobil yang terbalut dengan stiker hingga menutupi hampir seluruh badan mobil.

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe Iptu Mulyana meminta seluruh tim sukses calon kepala daerah agar memenuhi aturan lalu lintas.

“Kami tindak tegas siapa pun yang membawa senjata tajam, bahan peledak, narkoba dan termasuk kendaraan tim sukses yang membalut seluruh kendaraannya dengan stiker,” ujar Mulyana, Minggu (9/10/2016).

“Jangan balut seluruh tubuh mobil dengan stiker dan wajah calon kepala daerah,” tegasnya lagi.

Selain menilang kendaraan tim sukses yang tak sesuai aturan, polisi juga merazia senjata tajam, senjata api dan bahan peledak.

Kemarin, lanjut Mulyana, pihaknya menilang 14 kendaraan karena tidak memenuhi aturan lalu lintas, misalnya, tanpa mengenakan spion, helm dan surat kendaraan dan surat izin mengemudi.

“Mari tertib di jalan raya,” tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com