Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Hari Tak Pulang, Gadis Belia Ini Ternyata Dicabuli Pacarnya

Kompas.com - 15/09/2016, 15:55 WIB

Tim Redaksi

MANADO, KOMPAS.com - Kasus pencabulan di Kota Manado kembali terjadi. Kali ini menimpa PM (13), warga Manado, Sulawesi Utara.

Korban dicabuli oleh pacarnya sendiri, B alias Brill (17) di rumah pelaku di Perum Camar Dua, Kelurahan Malendeng Lingkungan VI, Kecamatan Paal Dua.

Peristiwa itu berawal pada Selasa (13/9/2016) korban dibawa oleh pelaku ke rumahnya dan dipaksa untuk melakukan hubungan badan.

"Awalnya dia tarik saya masuk ke dalam kamar, sampai di dalam kamar dia bujuk saya untuk berhubungan badan," ujar korban saat melapor ke SPKT Polresta Manado, Kamis (15/9/2016).

Termakan bujuk rayuan pelaku, akhirnya korban dicabuli. Hal itu dilakukan berulangkali sehingga korban takut pulang ke rumahnya.

Korban pergi dari rumah sejak Selasa pagi dengan alasan mengunjung rumah temannya dan tidak kunjung pulang hingga Kamis (15/9/2016). Orangtuanya panik dan sibuk mencari korban.

Saat keesokan harinya korban pulang langsung dinterogasi oleh orangtuanya. Korban pun mengaku bahwa dirinya telah dipaksa oleh pacarnya untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Bahkan perbuatan itu dilakukan berulang kali.

Mendengar cerita anaknya, orangtuanya langsung shock dan langsung melaporkan peristiwa itu ke Polresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.

"Laporan sudah kami terima selanjutnya akan segera ditindaklanjuti," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com