Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pikap Tabrak Motor yang Ditumpangi Tiga Orang, Satu Tewas

Kompas.com - 27/07/2016, 08:27 WIB
Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Kecelakaan yang melibatkan mobil pikap dan pengendara sepeda motor berboncengan tiga terjadi di jalur lintas barat Sulawesi di Kabupaten Polewali Mandar, Selasa malam (26/7/2016)).

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Teuku Umar, Sarampu, Kelurahan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar. Akibat tabrakan ini, satu dari tiga pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian, sementara dua orang lainnya kritis dilarikan ke rumah sakit.

Menurut sejumlah saksi mata, tabrakan ini bermula saat tiga remaja yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih bernomor polisi DD 2179 PC dari arah timur sedang melaju kencang, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil pikap warna biru dengan nomor polisi DD 8847 IF yang berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Lantaran mobil pikap mengambil jalur kanan, tabrakan pun tak terhindarkan. Kerasnya tabrakan mengakibatkan ketiga korban yang mengendarai sepeda motor terlempar hingga 20 meter dari tempat kejadian. Sementara sepeda motor rusak parah dihantam dan dipepet mobil pikap.

Untuk menghindari amuk massa, sang sopir pikap langsung meninggalkan kendaraannya yang juga rusak parah dan menyerahkan diri ke polisi.

“Pengendara motor yang sedang berboncengan tiga orang ditabrak dan terlempar di bawah mobil pikap, sedangkan motornya terlmpar dan hancur,” ujar Ecce, saksi mata, Rabu (27/6/016).

Hingga saat ini, dua korban tabrakan masih dirawat intensif di rumah sakit, sementara polisi yang tiba di tempat kejadian perkara langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com