Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Napi yang Kabur Ditangkap di "Warkop"

Kompas.com - 14/03/2016, 13:23 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Dua dari tujuh narapidana yang kabur dari Lapas Klas II A Paledang Kota Bogor, Minggu (13/3/2016), ditangkap. Andre Andriansyah bin Syahril (21) dan Ramli bin Mansur (31) ditangkap di salah satu warung kopi di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor, Senin (14/3/2016) pukul 09.00 WIB.

"Petugas mendapat informasi dari warga bahwa ada dua orang yang mencurigakan sedang berada di salah satu warung kopi," kata Dandan, Senin (14/3/2016).

"Setelah dilakukan pengecekan, terkonfirmasi bahwa dua orang itu adalah napi yang kabur dari Lapas Paledang pada Minggu kemarin," tambahnya.

Setelah ditangkap, keduanya langsung dibawa ke Polsek Citeureup untuk diamankan sambil menunggu penjemputan dari pihak lapas.

Dari informasi yang diperoleh, kedua napi itu rencananya akan dibawa ke Lapas Pondok Rajeg Cibinong untuk diamankan.

"Saya diperintahkan oleh Kakanwil untuk menjemput mereka (napi). Sesuai instruksi, nanti akan diamankan di Lapas Pondok Rajeg," ucap Kepala Pengamanan Lapas Pondok Rajeg Supriyanto.

(Baca juga: Tujuh Napi di Lapas Paledang Bogor Kabur)

Kompas TV 7 Tahanan Kabur dari Lapas
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com