Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bandara Ngurah Rai Ditutup, Terjadi Penumpukan Calon Penumpang

Kompas.com - 04/11/2015, 07:37 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Terjadi penumpukan calon penumpang akibat ditutupnya Bandara Ngurah Rai, Bali, Rabu (4/11/2015). Bandara Ngurah Rai ditutup akibat debu vulkanik dari letusan Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Selasa (3/11/2015) kemarin.

Salah seorang calon penumpang maskapai Garuda Indonesia, Helen, mengatakan, ia mendapat pemberitahuan dari petugas dan melalui pesan singkat.

"Iya tadi dapat SMS juga. Dan petugas tadi juga bilang belum tahu berangkatnya kapan," kata Helen kepada Kompas.com, di Tuban, Badung, Bali, Rabu (4/11/2015).

"Ada pemberitahuan dari Garuda, belum ada kepastian, begitu. Ya kita tunggu saja lah," tambah Helen.

Sementara, petugas maskapai Garuda Indonesia yang bertugas di pintu masuk Terminal Domestik membenarkan bahwa belum ada kepastian keberangkatan pesawat.

"Ya memang belum ada kepastian keberangkatan. Ditunggu saja sampai ada pemberitahuan," kata petugas tersebut.

Di Terminal Domestik, pemberitahuan penutupan Bandara Ngurah Rai disampaikan melalui informasi tulisan berjalan. Petugas juga belum terlihat bersiaga seperti saat operasional Bandara Ngurah Rai dihentikan karena aktivitas Gunung Raung beberapa waktu lalu.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com