Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diperkosa Pacar dan Dua Temannya, Siswi SMA Lapor Polisi

Kompas.com - 22/10/2015, 16:51 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

ENREKANG, KOMPAS.com - Seorang siswi SMA Enrekang, Sulawesi Selatan, melapor ke polisi setelah diperkosa oleh pacar dan dua orang rekannya di sebuah rumah kos.

Kepala Hubungan Masyarakat Polda Sulselbar Kombes Polisi Frans Barung Mangera, Kamis (22/10/2015) mengatakan, korban yang masih duduk di bangku kelas 2 IPA 1 ini diperkosa, Selasa (20/10/2015) siang.

Korban diperkosa saat dibawa oleh pacarnya, YS (16), dan dua temannya, AM (16) serta AL (16), yang merupakan siswa salah satu madrasah.

"Awalnya, korban dibawa oleh pacarnya ke rumah kos temannya di Jl Pancaitana Bunga Walie, belakang kantor Koperindak. Di situlah YS memperkosa pacarnya dan belakangan kedua rekannya datang," kata Barung.

Setelah mendapat laporan korban, lanjut Barung, polisi langsung mencari para pelaku. Akhinya, YS diamankan dan kini masih dalam proses penyelidikan.

Sementara itu, korban telah dibawa ke RSUD Massenrengpulu, Enrekang, untuk menjalani pemeriksaan visum.

"Dari hasil penyelidikan sementara, YS terbukti telah memperkosa korban. Sedangkan kedua rekannya, AM dan AL mengaku hanya menonton sambil memegang-megang korban," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com