Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa Ini Sedang Kuliah, Sepeda Motor di Parkiran Raib

Kompas.com - 09/10/2015, 21:14 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Fajar (23), mahasiswa semester III Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Medan, mendatangi Mapolsekta Percut Seituan, Jumat (9/10/2015), setelah sepeda motor jenis Yamaha Vixion dengan nopol BK 5196 AEZ miliknya hilang saat diparkir di kampusnya.

"Aku mau buat laporan, keretaku (sepeda motor,red) hilang di parkiran kampus," katanya.

Fajar mengatakan, sebelum sepeda motornya hilang, dia sedang mengikuti perkuliahan. Usai jam kuliah dia beranjak menuju pelataran parkir kampus. Dia sangat terkejut saat mengetahui sepeda motornya yang baru saja lunas kreditnya itu tak berada di tempat parkir.

"Terkejut sekali saya. Pas ke parkiran, kereta udah enggak ada lagi. Padahal baru aja lunas. Saya tanya sama satpam, dia juga tak tahu," ujar Fajar.

Irfan, petugas keamanan kampus UIN yang kebetulan datang bersama Fajar ke Mapolsekta Percut Seituan menjelaskan, ketika peristiwa pencurian terjadi kondisi CCTV di lokasi parkir sedang tidak berfungsi. Sehingga, sangat sulit untuk mengetahui pencuri sepeda motor korban.

"Ketika sepeda motor adik ini hilang, CCTV yang berada di lokasi parkir tak berfungsi sehingga kita tidak dapat mengetahui siapa pelakunya," kata Irfan.

Kanit Reskrim Polsekta Percut Seituan AKP Luhut B Sihombing mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Laporan korban sudah kita terima. Saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com