Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil: Semoga Menteri Ekonomi Baru Bawa Harapan Baru

Kompas.com - 12/08/2015, 17:12 WIB
Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil turut berkomentar terkait pergantian lima menteri Kabinet Kerja. Pria yang akrab disapa Emil tersebut berharap para menteri baru bisa memberikan harapan baru kepada masyarakat.

"Soal reshuffle, saya mendoakan yang dilantik jadi menteri untuk bekerja memberikan harapan kepada masyarakat terutama ekonomi yah," ucap Emil saat melakukan kunjungan ke Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Rabu (12/8/2015).

Emil meminta agar para menteri baru, khususnya menteri perekonomian, bisa melahirkan kebijakan-kebijakan pro rakyat yang mampu menjaga stabilitas ekonomi di daerah.

"Untuk ekonomi di level bawah, saya wali kota rada pontang-panting menjaga stabilitas dan lain-lain, mudah-mudahan tim ekonomi baru bisa membawa harapan baru," ungkapnya.

Emil mengucapkan terima kasih kepada para menteri yang posisinya terganti. Khususnya kepada Rahmat Gobel yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Perdagangan.

"Terima kasih atas jasanya. Banyak peluang-peluang untuk mengabdi kepada negara dengan cara yang baru. Khususnya bagi, pak menteri perdagangan, saya dekat dengan beliau," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com