Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami, Istri, dan Seorang Anak Tewas Terlindas Truk

Kompas.com - 19/06/2015, 15:59 WIB
PURWAKARTA, KOMPAS.com — Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan tiga orang seketika terjadi di jalan penghubung Kabupaten Karawang dan Purwakarta, tepatnya di Jalan Raya Curug, Kabupaten Karawang, Kamis (18/6/2015) malam.

Korban meninggal ialah Asep Warya (40), istrinya, Heni (35), dan anak mereka, Rikal (5). Sementara itu, Raipal (10), anak pertama korban, mengalami luka berat.

Korban berasal dari Kampung Bendasari 2, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Saat kejadian, Asep membonceng istri dan dua orang anaknya dengan menggunakan sepeda motor matik.

"Korban sedang mengarah ke Karawang. Namun, saat sedang menyalip kendaraan, dari arah berlawanan, ada truk tronton pengangkut pasir. Motor yang ditumpangi korban sempat oleng dan tergilas truk itu," ujar petugas lalu lintas Polres Karawang, Aiptu A Juanda, melalui ponselnya, Jumat (19/6/2015).

Ia mengatakan, pasca-kejadian, korban langsung dievakuasi. Selain itu, pihak kepolisian juga langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sopir truk kami amankan dulu untuk dimintai keterangannya. Tadi malam, kami sudah lakukan olah TKP dan belum bisa disimpulkan penyebab kecelakaannya," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com