Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Truk Timpa Rumah di Pinggir Jalan, Ibu dan Anaknya Tewas

Kompas.com - 20/04/2015, 16:21 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.com
- Satu truk Mitsubishi Fuso yang sarat muatan batu terguling menimpa rumah di pinggir jalan, Senin (20/4/2015) dini hari. Seorang ibu dan anaknya yang berada di dalam rumah itu tewas seketika.

Kasubag Humas Polres Indragiri Hulu, Inspektur Satu Polisi Yarmen Djambak, menjelaskan, insiden itu terjadi pada pukul 03.30 WIB Senin, di Jalan Raya Rengat-Tembilahan, tepatnya di Desa Kuala Mulia, Kecamatan Kuala Cenaku, Indragiri Hulu.

"Benar, truk itu terbalik menimpa rumah dan menimbun dua orang ibu dan anak," kata Djambak melalui pesan elektronik.

Korban tewas adalah Nuraini (40) dan anaknya bernama Dean (7).

Dia menjelaskan, kronogis kejadian bermua saat truk Fuso dengan nomor polisi BM 8915 BU bermuatan batu yang dikemudikan Raja Hendra Syahputra tiba-tiba mengalami bocor ban. Supir berusia 28 tahun itu kemudian menepi memperbaiki kerusakan itu.

"Setelah berhenti, sopir mendengar suara berderit. Kemudian, supir naik kembali ke mobil tetapi mobil langsung amblas dan terbalik menimpa rumah yang ada di pinggir jalan," katanya.

Ia mengatakan truk itu terbalik menimpa rumah dimana kedua korban ikut tertimbun di dalamnya hingga meninggal dunia. Karena truk itu sarat muatan batu, polisi sampai mendatangkan alat berat untuk menyingkirkan truk dan reruntuhan rumah itu.

"Polisi juga sudah menahan supir truk," kata Djambak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com