Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berebut Antrean, Dua Sopir Truk Batubara Duel

Kompas.com - 13/02/2015, 19:59 WIB
Kontributor Kompas TV, Raja Umar

Penulis

MEULABOH, KOMPAS.com — Diduga gara-gara berebut antrean truk angkutan batubara, sesama sopir di Pelabuhan Jety, Meulaboh, Kabuputan Aceh Barat, berkelahi. Seorang sopir, Zulhakim, warga Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, dibacok temannya, Odeng, hingga korban mengalami luka parah di bagian bahu belakang.

"Korban dibacok dengan menggunakan parang oleh si Odeng, sopir angkutan batubara juga," kata Joel, saksi mata di lokasi kejadian, kepada wartawan, Jumat (13/2/2015).

Menurut Joel, pembacokan itu terjadi pada pukul 16.30 WIB setelah korban dan pelaku cekcok gara-gara berebut urutan antrean truk bermuatan batubara. Pertengkaran itu berbuntut pada perkelahian sesama sopir hingga berujung pada pembacokan.

"Awalnya, mereka cekcok soal antrean truk, tetapi tiba-tiba saya lihat korban langsung ditebas dengan parang oleh si Odeng," katanya.

Masih kata Joel, setelah kejadian itu, pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan mobil truk angkutan batubara. Sementara itu, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dien, Meulaboh, untuk mendapatkan perawatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com