Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Walau Hanya 1 Persen, Keluarga Yakin Wanti Sang Pramugari Selamat

Kompas.com - 31/12/2014, 20:05 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Keluarga Wanti Setiawati, pramugari pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di sekitar Selat Karimata, tetap berharap adanya kabar baik. Mereka mengaku berharap Wanti dapat selamat dari kecelakaan tersebut.

"Kami masih berharap adik kami bisa ditemukan selamat. Kami terus berharap walau kemungkinannya hanya satu persen. Tapi, apapun yang terjadi kami ikhlas," kata Iwan Dermawan, kakak ipar Wanti, saat ditemui di kediamannya di Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (31/12/2014).

Iwan mengatakan, Wanti terakhir pulang ke rumahnya pada bulan November 2014. Satu hal yang dia ingat, Wanti mengenakan jilbab ketika kembali ke rumah.

"Terakhir pulang kesini dia jadi rajin beres-beres dirumah," imbuhnya. Namun, meski berubah sikap, keluarga tidak menganggap hal tersebut sebagai pertanda buruk.

Hingga saat ini, keluarga masih menunggu kabar soal kepastian nasib Wanti. Kendati berharap kabar baik, mereka mengaku telah siap dengan kabar terburuk.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com