Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vario Tabrakan dengan Truk, Pasangan Suami Istri Tewas

Kompas.com - 09/10/2014, 21:53 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis

BIREUEN, KOMPAS.com - Pasangan suami istri di Bireun, Aceh, tewas akibat sepeda motor yang mereka tumpangi mengalami tabrakan dengan truk, Kamis (9/10/2014) sekitar pukul 12.50 WIB siang tadi. Sementara anak yang masih berusia empat tahun kritis dan dirawat di RSU dr Fauziah Bireuen.

Korban meninggal yakni Yusrizal (40) dan istrinya, Nurhidayati (39). Sedangkan anak laki-lakinya belum diketahui namanya.

Informasi dihimpun Kompas.com, sepeda motor Vario Techno BL 6037 QT yang dikendarai Yusrizal membonceng Nurhidayati, bertabrakan dengan truk interkuler di tikungan tak jauh dari kantor Camat Pandrah, Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen.

Truk BK 8280 FS yang dikemudikan Amiruddin dengan kernet, Isridar dan penumpang, Khalidin (30), datang dari barat. Sedangkan Vario meluncur dari arah timur. Setiba di tempat kejadian dekat tikungan, pengemudi Vario sempat melihat ke belakang dalam kondisi motor terus melaju. Tujuannya, Yusrizal hendak belok kiri, tetapi tak sadar di depannya meluncur truk. Akibatnya, tabrakan pun tak terelakan.

"Saya sudah nyalakan klakson. Saat itu, jarak kedua kendaraan sekitar 7 meter lagi. Pengemudi Vario belok ke kiri dan spontan tabrakan tidak terelakkan lagi,” jelas

Kapolsek Pandrah, Ipda Tarmizi mengatakan, kasus kecelakaan maut ini telah ditangani Satlantas Polres Bireuen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com