Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Prabowo, Kader Partai Nasdem Ini Siap Dipecat

Kompas.com - 07/06/2014, 14:36 WIB
Kontributor Lampung, Eni Muslihah

Penulis


BANDARLAMPUNG, KOMPAS.com - Dewan Penasihat Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lampung, Aris Tonga menyatakan siap dipecat lantaran mendukung Calon Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa.

Menurut Aris Tonga, keberpihakannya berseberangan dengan partai tempatnya bernaung demi alasan kemajuan bangsa. "Saya sudah jelaskan yang terpenting bangsa ini mau dibawa kemana? Jokowi ini bagus tapi kelasnya kepala daerah. Bagus blusukan, tapi tidak selesai persoalan Indonesia ini dengan blusukan," kata dia, Sabtu (7/6/2014).

Lebih lanjut ia mengatakan dalam pesta demokrasi pemilihan presiden kali ini, ia melepaskan atribut partai tempatnya bernaung. "Silakan dipecat dan ambil kartu keanggotaan saya, bilang sama Surya Paloh, jabatan saya di Nasdem selaku dewan penasehat partai," kata dia.

Tim Sukses Merah Putih menggelar pertemuan konsolidasi pemenangan Capres Prabowo-Hatta di Lampung. Dalam pertemuan itu hadir juga aleg DPR-RI asal Lampung Zulkifli Hasan juga menyatakan dukungan dan siap memenangkan Prabowo di daerah pemilihannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com