Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JK : Saya Bahagia karena Punya Istri

Kompas.com - 29/05/2014, 17:59 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, mengaku bahagia karena memiliki seorang istri yang sangat menyayangi dan mencintainya hingga saat ini. Menurut JK, sapaan akrab Jusuf Kalla, dia akan menemui banyak masalah jika tidak ada istri yang mendampinginya selama ini.

Meski demikian pernyataan JK, mantan Wakil Presiden SBY itu enggan jika pernyataannya itu disebut menyindir Prabowo yang gagal merajut keharmonisan rumah tangga. "Saya bahagia karena punya istri yang memelihara saya, jadi saya masalah kalau tidak ada istri saya. Itu kan saya," ucap JK sambil tersenyum saat ditemui di Cibaduyut, Kota Bandung, Kamis (29/5/2014).

JK menambahkan, istrinya, Mufidah Mi'ad Saad, adalah orang yang selalu memerhatikan kesehatannya selama ini. "Saya sehat karena istri saya. Kalau tidak ada istri, saya harus bagaimana?" tambah dia.

Setelah dari Bandung, hari ini JK juga dijadwalkan bertolak ke Makasar, Sulawesi Selatan untuk menyambangi pendukung di kampung halamannya. Diakui JK kesempatan itu dimanfaatkan untuk sekalian mengajak istrinya pulang kampung. "Oh iya dong, selalu ajak istri. Sekalian pulang kampung," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com