Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejahatan Seksual Emon Dilakukan di Dua Lokasi

Kompas.com - 03/05/2014, 17:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelaku kejahatan seksual di Sukabumi, Jawa Barat, Andri Sobari alias Emon, sudah menjalani pemeriksaan psikologi. Hal itu dikatakan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Hari Santoso, Sabtu (3/5/2014) sore.

"Dalam pemeriksaan pelaku bersikap biasa. Hasil pemeriksaan tes psikologi pun sudah ada, dan itu untuk pendalaman penyelidikan," kata Hari dalam wawancara dengan TVOne, Sabtu sore.

Hari menjelaskan lebih lanjut, saat ini sudah 55 anak yang melapor telah menjadi korban kejahatan seksual Emon. Tindakan asusila terhadap anak-anak itu dilakukan di dua lokasi di Sukabumi. Salah satunya adalah Liosanta, Citamiang, sebuah pemandian yang sering dikunjungi anak-anak di Sukabumi.

Kasus kejahatan seksual yang dilakukan Emon ini terungkap berkat laporan MDR (11), salah seorang korban. Awalnya ibu korban Ju (36) melihat perilaku putranya yang tidak seperti biasa. Setelah ditanya, bocah itu mengaku telah mengalami tindakan asusila yang dilakukan Emon di pemandian Liosanta.

AKPB Hari Santoso mengatakan, Emon ditangkap pada Kamis (1/5/2014). Ternyata korban Emon mencapai puluhan anak. Sampai hari Sabtu (3/5/2015), tercatat 55 korban kejahatan seksual Emon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com