Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Mabuk, Perempuan Berambut Pirang Tabrakkan Mobil ke Pohon

Kompas.com - 07/03/2014, 11:27 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com — Diduga mabuk, seorang perempuan yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia menabrak pohon mahoni setinggi lima meter di tepi Jalan Kapuas Raya, Padang Harapan, Kota Bengkulu, sekitar pukul 04.30 WIB, Jumat (7/3/2014). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, termasuk pengemudi yang belum diketahui identitasnya hingga kini.

Feri, salah seorang saksi mata, menuturkan, perempuan pengemudi mobil tersebut memiliki rambut panjang berwarna pirang. Seusai menabrakkan mobil ke pohon, wanita tersebut bergegas keluar dari mobil dan langsung mencari ojek.

"Perempuan berambut panjang pirang itu usai menabrak mobil di pohon mahoni itu dia langsung kabur menggunakan ojek. Mungkin wanita itu baru pulang dari diskotik," tutur Feri.

Menurut informasi yang didapat, mobil tersebut adalah milik Adit (40), warga Bajak, Kota Bengkulu.

"Mobil ini dipinjam tetangga adik saya, tetapi oleh tetangga adik saya dipinjamkan lagi ke wanita tersebut. Kami baru mengetahui kejadian setelah mendapat kabar dari salah seorang kerabat yang melintas di lokasi kejadian," kata Adit.

Diduga, perempuan tersebut berada dalam pengaruh alkohol. Pasalnya, ditemukan sejumlah botol minuman keras, makanan ringan, kondom, dan kunci hotel di dalam mobilnya. Hingga kini, pihak kepolisian setempat sedang menelusuri identitas pengemudi perempuan tersebut. Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas di kawasan tersebut tersendat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com