Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Rapat Partai, Mobil Wakil Ketua DPRD Bone Dibuntuti dan Ditabrak Mobil Tanpa Pelat Nomor

Kompas.com - 21/02/2014, 06:31 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Mobil milik Andi Irwandi Natsir, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dibuntuti dan dua kali ditabrak mobil, Kamis (20/2/2014). Insiden terjadi seusai dia mengikuti konsolidasi partai.

Kejadian tersebut bermula ketika Natsir usai mengikuti kegiatan konsolidasi Partai Amanat Nasional, Kamis sekitar pukul 03.00 Wita. Konsolidasi yang dihadiri Ketua Umum PAN Hatta Rajasa ini berlangsung di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Ketika melaju di Jalan Poros Pammana, Bone, mobil Toyota Innova bernomor polisi DD 7 W yang ditumpangi Natsir dibuntuti mobil Isuzu Panther yang tak memasang pelat nomor polisi. Aksi kejar-kejaran sempat terjadi selama tak kurang dari 30 menit, berakhir di depan Markas Kepolisian Sektor Ajangngale.

Namun, mobil Natsir sudah sempat dua kali ditabrak kendaraan yang membuntutinya itu, di bagian belakang dan samping. "Kami curiga karena dia buntuti terus dan mau tabrak mobil, malah sempat dia tabrakkan mobil dua kali," kata Natsir.

Kepolisian yang dikonfirmasi soal insiden itu mengatakan penyelidikan masih berlangsung. "Iya memang ada laporan anggota piket tadi subuh dan motif kejadian masih dalam lidik," ujar Kapolsek Ajangngale, AKP Fredrik Banga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com