Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Joget Berujung Maut, Satu Orang Tewas

Kompas.com - 02/02/2014, 12:42 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Ramli (26), seorang pegawai swasta warga Lorong Tahu, Mardika, Kecamatan Sirimau, Ambon tewas ditikam orang tidak dikenal saat sedang joget di sebuah pesta di kawasan itu, Minggu (2/2/2014) dinihari.

Selain Ramli, dua rekan korban yakni Basri dan Ruslan juga menderita luka tusuk di bagian perut akibat tusukan oleh pelaku yang sama.

Ketiga korban ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Ambon. Namun nyawa Ramli tidak dapat tertolong karena luka parah yang dideritanya.

Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, AKP Agung Tribawanto kepada wartawan, Minggu siang menjelaskan, saat itu korban bersama sejumlah rekannya mendatangi pesta. Saat joget korban bersenggolan dengan seseorang yang diduga sebagai pelaku penikaman.

Keduanya lalu sempat terlibat adu mulut pelaku lantas mengeluarkan kata-kata kotor. “Kejadiannya sekira pukul 01.30 Wit. Beberapa saat setelah adu mulut itu pelaku langsung menyerang korban dan menikam di bagian dada kiri dan punggung. Ini keterangan saksi di TKP yang kita terima,” kata Agung.

Menurut Agung, saat ini polisi masih menyelidiki kasus penikaman itu, dan untuk mengungkap pelaku penikaman tersebut. “Sudah lima saksi yang kita periksa.dan saat ini kita masih terus mendalami dan melakukan pengembangan atas kasus ini,” ujar Agung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com