Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan di Daerahnya Rusak, Warga Harap Jokowi Kunjungi Kota Metro Lampung: Semoga Bisa Mulus Setelah Ditinjau

Kompas.com - 05/05/2023, 06:58 WIB
Reza Kurnia Darmawan

Editor

KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan mengunjungi Lampung pada Jumat (5/5/2023). Salah satu agendanya adalah meninjau jalan rusak di Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah.

Terkait kunjungan Jokowi ini, warga Kota Metro, Lampung, berharap agar Presiden bisa mampir ke daerahnya untuk meninjau jalan rusak.

"Kalau Pak Presiden Jokowi mau ke Lampung untuk mengecek jalan. Ya harapan kami warga ini, Pak Presiden mau mampir ke Metro untuk lihat jalanan di Metro yang pada rusak parah," ujar Aan (33), warga Kecamatan Metro Pusat, Rabu (3/5/2023), dikutip dari Tribun Lampung.

Menurut Aan, ada sejumlah jalan yang mengalami kerusakan, yakni Jalan Budi Utomo, Jalan Soekarno Hatta, dan Jalan Sutan Syahrir.

Baca juga: Besok Presiden Jokowi Tinjau Jalan Rusak di Lampung dengan Kendarai Motor

Warga lain, Hendra, juga berharap agar Jokowi bisa meluangkan waktu di Kota Metro di tengah agenda kunjungannya ke Lampung Tengah.

"Ini kan momentumnya ya, apalagi Pak Presiden kan mau ke Rumbia itu rutenya lewat Metro, besar harapan kami Pak Jokowi berhenti di Metro, lihat jalan-jalan yang pada rusak parah itu," ucapnya.

"Mudah-mudahan ya rencana perjalanan daratnya tidak berubah, dan siapa tahu setelah ditinjau Pak Presiden jalan di Metro bisa mulus kaya dulu lagi," imbuhnya.

Baca juga: Gubernur Lampung Bantah Perbaikan Jalan Rusak karena Jokowi Mau Datang

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com