Nikmati Suasana Alam, Menteri KP: Tidak Perlu Mati untuk Menuju Surga

Kompas.com - 20/06/2021, 21:23 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono menyempatkan diri menikmati wisata alam Lolai Negeri di Atas Awan, Minggu (20/6/2021). KOMPAS.com/MUH AMRAN AMIRMenteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono menyempatkan diri menikmati wisata alam Lolai Negeri di Atas Awan, Minggu (20/6/2021).

TORAJA UTARA, KOMPAS.com  – Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono menyempatkan diri menikmati wisata alam di beberapa tempat pada kunjungannya ke Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (20/6/2021).

Trenggono menikmati kopi toraja lereng Gunung Sesean di Kedai Kopi Kapitoo, Sereale, sambil menikmati panorama alam pengunungan dan sawah.

Baca juga: Dorong Ekonomi Masyarakat, Menteri KP Minta Aktivitas Usaha di PPS Bungus Ditingkatkan

Trenggono merasa takjub dengan pariwisata Toraja Utara.

Trenggono menuju ke Lolai yang terkenal dengan sebutan negeri di atas awan.

Dia berangkat sejak dini hari dari Misiliana ke To'tombi Lolai sambil menikmati matahari terbit dan awan yang disertai udara sejuk.

Baca juga: Menteri Trenggono Optimistis KKP Bisa Tingkatkan Nilai Tukar Nelayan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Alamnya dahsyat, sudah lama saya berniat ke Toraja, tetapi baru terwujud sekarang. Saya melihat Toraja punya ciri khas budaya dan alamnya yang sangat indah, serta keramahan masyarakatnya," kata Trenggono kepada wartawan, Minggu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X