Kompas.com - 17/06/2013, 20:34 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

MEDAN, KOMPAS.com -  Brigadir H Turnip (27) gantung diri di rumahnya di Jalan Saudara Ujung, Gang Sahabat, Kecamatan Medan Denai, Senin (17/6/2013).

Kepala Polsekta Medan Area Kompol Rama saat dikonfirmasi mengatakan, Turnip yang bertugas di Mapolsekta Sunggal tewas dengan gantung diri menggunakan tali nilon warna biru di kamar mandi rumahnya.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter yang kita hadirkan, dia positif meninggal dengan cara gantung diri di plafon kamar mandi menggunakan tali nilon," kata Rama.

Tidak ada keterangan dari pihak keluarga, malah seorang perempuan paruh baya yang merupakan kerabat mengatakan peristiwa ini tidak untuk publikasi.

Keluarga juga tidak melakukan otopsi kepada mayat mantan personil Polisi Sektor Medan Kota yang sempat ikut menangkap para teroris di depan taman makam pahlawan Medan pada 2009.

Seorang warga sekitar yang tak mau disebut identitasnya mengatakan, sebelum menghembuskan nafas terakhir, Turnip terlihat lalu lalang di depan rumahnya seperti orang bingung.

"Kami tengok dia lalu lalang di depan rumahnnya seperti orang bingung. Dia kayak ada sakitnya, tapi kami tak tahu apa masalah dia sampai bunuh diri," kata warga tersebut. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.