Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijemput Pria Bermobil Sedan, Siswi SMK Sebulan Menghilang

Kompas.com - 07/06/2013, 16:27 WIB
Kontributor Ungaran, Syahrul Munir

Penulis

UNGARAN, KOMPAS.com — Devita Savitri (18), putri Abidan Harahap, warga Bandungan, Desa Gedangan, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, dikabarkan menghilang sejak awal Mei lalu. Menurut sejumlah saksi mata, siswi kelas XI SMK Diponegoro Salatiga itu menghilang setelah masuk ke mobil sedan warna coklat di ujung gang rumahnya.

"Anak saya yang paling kecil bilang kalau kakaknya pergi naik mobil sedan warna coklat. Tetangga juga melihat Vita diajak laki-laki naik mobil sedan dengan pelat nomor depannya AD yang parkir di ujung gang," ungkap Abidan, Jumat (7/6/2013) pagi.

Abidan lantas melaporkan kasus tersebut ke Polsek Tuntang dilanjutkan ke Unit PPA Polres Semarang, setelah upaya pencariannya tidak berhasil. Nomor ponsel Vita belakangan juga tidak aktif. Pihak sekolah juga ikut membantu mencari Vita yang sudah sebulan ini membolos.

"Kami sudah mengadukan kasus hilangnya Vita ke polisi. Sampai saat ini belum jelas kenapa Vita pergi, apakah dipaksa atau tidak kami belum tahu. Di rumah dia juga tidak ada masalah apa-apa," ujar Aminudin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com