Dijemput Pria Bermobil Sedan, Siswi SMK Sebulan Menghilang

Kompas.com - 07/06/2013, 16:27 WIB
|
EditorFarid Assifa

UNGARAN, KOMPAS.com — Devita Savitri (18), putri Abidan Harahap, warga Bandungan, Desa Gedangan, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, dikabarkan menghilang sejak awal Mei lalu. Menurut sejumlah saksi mata, siswi kelas XI SMK Diponegoro Salatiga itu menghilang setelah masuk ke mobil sedan warna coklat di ujung gang rumahnya.

"Anak saya yang paling kecil bilang kalau kakaknya pergi naik mobil sedan warna coklat. Tetangga juga melihat Vita diajak laki-laki naik mobil sedan dengan pelat nomor depannya AD yang parkir di ujung gang," ungkap Abidan, Jumat (7/6/2013) pagi.

Abidan lantas melaporkan kasus tersebut ke Polsek Tuntang dilanjutkan ke Unit PPA Polres Semarang, setelah upaya pencariannya tidak berhasil. Nomor ponsel Vita belakangan juga tidak aktif. Pihak sekolah juga ikut membantu mencari Vita yang sudah sebulan ini membolos.

"Kami sudah mengadukan kasus hilangnya Vita ke polisi. Sampai saat ini belum jelas kenapa Vita pergi, apakah dipaksa atau tidak kami belum tahu. Di rumah dia juga tidak ada masalah apa-apa," ujar Aminudin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.