Kompas.com - 23/05/2013, 22:24 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

PONTIANAK, KOMPAS.com — Jajaran Polda Kalimantan Barat menemukan pelanggaran hak cipta di tiga tempat karaoke di Kota Pontianak. Sejumlah barang disita dari ketiga tempat karaoke tersebut, Kamis (23/5/2013).

Kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Barat Ajun Komisaris Besar Mukson Munandar menjelaskan, pelanggaran hak cipta itu terjadi dalam berbagai bentuk, seperti pemalsuan cakram padat dan kedaluwarsanya sertifikat royalti.

Ketiga tempat karaoke yang ditindak itu berada di Jalan Perdana, Jalan Imam Bonjol, dan Hotel Kapuas Dharma. Di karaoke Rain Luxury, polisi menyita cakram padat dan software Windows. Di karaoke 18122A, polisi menyita cakram padat dan komputer. Di Kapuas Dharma, polisi menyita cakram padat dan sertifikat royalti yang sudah kedaluwarsa.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.