Kompas.com - 09/05/2013, 11:56 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Lokasi kejadian baku tembak antara terduga teroris dengan pasukan Densus 88 Antiteror Polri di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, masih menarik warga sekitar.

Pada Kamis (9/5/2013) siang, ribuan warga yang penasaran mendekati lokasi kejadian. Namun mereka harus puas hanya bisa melihat dari kejauhan. Beberapa orang mencoba mendekati rumah telah dipasangi garis polisi itu.

Aparat Polres Cimahi menjaga ketat rumah berwarna merah itu, sebab sampai saat ini masih dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mereka juga menghalau warga yang mencoba mendekati tempat kejadian perkara.

Dalam upaya penyergapan empat terduga teroris di Desa Cigondewah Hilir itu, terjadi baku tembak antara Densus 88 dengan para terduga teroris, Rabu (8/5/2013). Baku tembak itu berlangsung sekitar 9 jam.

Tiga terduga teroris, masing-masing berinisial AD, BD, dan TD, tewas dalam baku tembak itu, sementara satu orang lainnya, HR, ditangkap hidup-hidup. Dari rumah tempat persembunyian, polisi menemukan tiga pistol, puluhan peluru, bom pipa dan sejumlah uang tunai

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X